Sukses

Cetak Rekor di Derby Capitale, Totti "Selfie" di Depan Fans Roma

Foto tersebut bisa dibilang sebagai selebrasi sang pemain.

Liputan6.com, Roma - Ada pemandangan unik di pertandingan Derby Capitale alias duel rival sekota antara AS Roma dan Lazio, Minggu (11/1/2015) kemarin.

Kapten Roma, Francesco Totti selfie di stadion dengan latar belakang penonton Roma yang tengah bergembira. Foto tersebut bisa dibilang sebagai selebrasi setelah pemain veteran itu yang sukses mencetak 2 gol untuk menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 sekaligus menyelamatkan Serigala Ibukota dari kekalahan.

Gol terakhir dari Totti membuat pemain berjuluk Pangeran Roma itu menjadi top-scorer di partai Derby della Capitale dengan torehan 11 gol. Pemain 38 tahun itu sekaligus mematahkan rekor gol milik Dino da Costa dan Marco Delvecchio dengan torehan 9 gol di salah satu derby bergengsi di Italia itu.

Serigala Ibukota sempat dibuat deg-degan karena telah tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Stefano Mauri dan Felipe Anderson. Namun Roma bereaksi cepat. Di babak kedua, Totti memborong dua gol untuk menyamakan kedudukan.

Kendati hanya mendapatkan 1 poin, Roma masih berada dalam pacuan menuju gelar Scudetto. I Giallorossi masih menempel ketat Juventus di posisi dua mengantongi 40 poin, terpaut tiga poin.

Sedangkan, hasil ini jelas merugikan bagi Lazio untuk mengamankan posisi tiga dengan 31 poin. Elang Ibukota kini berselisih 1 poin dengan Napoli yang berada di peringkat 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.