Sukses

Hasyim Kipuw Pendam Hasrat Kembali ke Persija

Liputan6.com, Jakarta - Winger Arema Cronus, Hasyim Kipuw, tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya untuk kembali memperkuat Persija Jakarta. Pasalnya Persija adalah klub pertama yang menampung bakat pria asal Maluku ini.

"Ya semua tidak ada yang tahu. Bisa saja pada putaran kedua atau kapan, saya kembali ke Persija. Saya akui, saya tertarik untuk bermain dengan Persija lagi," sebutnya pada wartawan di Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

"Banyak kenangan baik di Persija dan saya juga lama di Jakarta."

Pria berusia 26 tahun ini sempat membela klub berjuluk Macan Kemayoran ini musim 2009 hingga 2012. Ia pun mengaku dekat dengan salah seorang pemain Persija, Ramdani Lestaluhu.

"Yang bikin kangen adalah main bareng Ramdani dan kawan-kawan," ujarnya berseloroh.

2 dari 2 halaman

Masih perhatikan Persija

Saat ini Persija kembali ditukangi Rahmad Darmawan, mantan pelatih Hasyim Kipuw selama membela Persija dan Persebaya Surabaya. Saat ditanya mengapa musim ini Hasim tidak bereuni dengan coach RD, ia membeberkan alasannya.

"Saat ini di Persija sudah ada Alfin, Ismed Sofyan, dan Syaiful Indra Cahya. Posisi yang saya tempati sudah terisi dengan banyak pemain," ungkapnya.

Jelang trofeo Persija 2015, Hasyim mewaspadai bintang Persija, Bambang Pamungkas. "Ya di Persija saat ini banyak pemain bagus, tentu Bepe masih sangat berbahaya di lini depan."

Baca Juga

7 Transfer Mengejutkan ISL 2015

8 Transfer Kontroversial Sepanjang Masa

4 Alasan Messi Bertahan di Barcelona

Loading