Sukses

Harapan Shaqiri Bersama Inter Milan

Xherdan Shaqiri sebenarnya diincar berbagai klub besar, tapi mengapa ia memilih Inter?

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Xherdan Shaqiri, sudah memasang target bersama klub barunya itu. Ia ingin Nerazurri memenangkan gelar tertinggi di kompetisi Eropa, Liga Champions.

"Saya sangat senang berada di Inter. Target kami adalah gelar Liga Champions," ungkapnya seperti dilansir Dailymail (10/1).

Shaqiri datang ke Inter dengan status pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim 2015. La Beneamata juga memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Swiss itu di akhir musim. Syaratnya, Inter harus membayar sebesar 15 juta euro (Rp 223,5 miliar Rupiah) kepada Bayern Muenchen.

Sebenarnya, penyerang 23 tahun itu tengah diburu beberapa klub besar. Namun ia memiliki alasan tersendiri memilih klub asal kota Milan itu.

"Pelatih Roberto Mancini menghubungi saya, ia ingin saya tampil lebih kuat. Saya sangat senang bekerja sama dengannya," tutup Shaqiri.

Miskin kesempatan bermain menjadi alasan Shaqiri memutuskan hengkang dari Bayern. Pemain berusia 23 tahun itu musim ini baru 15 kali memperkuat The Bavarian di semua ajang dengan torehan dua gol.

Baca juga:

Ranking FIFA: Jerman di Puncak, Indonesia Tak Beranjak

Valdes Dibajak MU, Liverpool Bidik Kiper Barcelona

Madrid Ikut Buru Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini