Sukses

Valdes Dibajak MU, Liverpool Bidik Kiper Barcelona

Valdes sebenarnya jadi incaran Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool gagal mendapatkan Victor Valdes. Pemain nasional Spanyol itu baru saja direkrut Manchester United. Valdes dikontrak MU selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan.

Padahal Liverpool sangat membutuhkan Valdes. The Reds menyiapkan Valdes sebagai pengganti penjaga gawang  Simon Mignolet yang tampil mengecewakan di musim ini.

Menurut laporan Sports Mole, Liverpool mulai menyiapkan opsi lain setelah gagal mendapatkan Valdes. Pemain yang diincar adalah kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Pemain nasional Jerman itu sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Namun Ter Stegen tidak keberatan berganti klub lagi Januari ini. Ter Stegen kecewa pindah ke Barcelona.

Pemuda 22 tahun itu pada musim ini cuma jadi kiper cadangan. Ter Stegen kalah bersaing dengan Claudio Bravo yang jadi pilihan utama pelatih Barcelona Luis Enrique.

Ter Stegen belum lama ini mengeluh cuma menjadi cadangan saja. Ter Stegen tidak nyaman hanya menyaksikan dari bangku cadangan.

"Bagus dapat berada di Barcelona tapi situasinya sulit. Saya akan berbohong bila mengatakan saya tidak peduli dan tidak mudah hanya menjadi penonton. Saya ingin menjadi nomor satu," tutur Ter Stegen kepada Bild.

Baca Juga

Madrid Ikut Buru Messi?

Sneijder Ngotot Pindah ke Juventus

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini