Sukses

Bayern Muenchen Girang Shaqiri Hengkang

Xherdan Shaqiri bergabung bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen telah mengikhlaskan kepergian Xherdan Shaqiri ke Inter Milan. Direktur Olah raga Matthias Summer berharap karier Shaqiri makin membaik bersama Nerazzurri.

Shaqiri dipinjam Inter dari Bayern hingga akhir musim ini, dengan opsi permanen musim depan. Jika ingin mempermanenkan statusnya, Inter harus membayar sebesar 15 juta euro (Rp 223,5 miliar Rupiah).

Musim ini, Shaqiri bermain sembilan kali untuk Bayern di Bundesliga. Tapi, hanya tiga di antaranya dia tampil sebagai starter.

"Mengingat dia adalah pemain yang amat bagus, wajar jika dia ingin jadi starter. Kami bahagia karena kini Shaqiri memiliki kesempatan membuktikan diri," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami tahu seberapa bagus kemampuannya, dan ini adalah keputusan yang berat. Atas alasan itu, kami memahami dan menghormati keputusannya untuk hengkang," kata Sammer.

Shaqiri didatangkan Bayern pada awal musim 2012/2013. Ketika itu, Bayern mengeluarkan dana 11 juta euro (Rp 163 miliar) untuk membelinya dari FC Basel.

Baca Juga:

Mau Datangkan Messi? Siapkan Uang Rp 3,3 Triliun

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

Persija Pilih Taavi Rahn atau Thierry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini