Sukses

Lawan Stoke, Wenger Cadangkan Szczesny?

Mesut Ozil dan Aaron Ramsey kemungkinan akan diturunkan melawan Stoke City

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengonfirmasi gelandang Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sudah kembali berlatih. Keduanya kemungkinan besar akan diturunkan saat Arsenal berjumpa Stoke City, Minggu 11 Januari 2015,  setelah istirahat panjang akibat cedera.

Ozil absen sejak awal Oktober 2014 setelah mengalami cedera ligamen lutut. Sedangkan Ramsey tidak bermain sejak Desember.

"Mathieu Flamini juga sudah kembali berlatih.  Sementara (Oliver) Giroud kembali dari hukuman skors," kata Wenger seperti dikutip Reuters, Jumat (9/1/2015).

"Ozil yang sebelumnya sakit, akan kembali. Apakah saya akan menurunkannya? Saya tidak tahu," ujar Wenger.

Sementara itu, pemain lain yang mungkin tidak ditempatkan dalam susunan awal melawan Stoke City adalah penjaga gawang Wojciech Szczesny. Kiper ini sebelumnya dihukum oleh klub karena merokok di ruang ganti.

Pemain asal Polandia itu memang telah meminta maaf. Tapi, Wenger sepertinya akan tetap meninggalkan Szczesny berkeringat di pinggir lapangan.

"Saya belum memilih 11 pemain awal. Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di ruang ganti kami karena apa yang terjadi akan tetap berada di ruang ganti. Meskipun faktanya itu sudah keluar dari ruang ganti," kata Wenger sembari bercanda.

"Dia adalah seorang laki-laki serius yang bekerja sangat keras. Dia bukanlah pertama yang membuat kesalahan," ujarnya.

 

Baca Juga:

5 Pemain Serie A Incaran MU

Buru Hummels, MU Siapkan Strategi Jitu

Diserang Podolski, Wenger Membela Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.