Sukses

Gelandang Roma: Serie A Seru Lagi!

Juve kini hanya unggul satu poin atas Tim Serigala Ibukota.

Liputan6.com, Roma - Gelandang Roma Davide Astori mengaku bersemangat lagi untuk mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A. Bahkan Astori menyebut persaingan untuk memperebutkan scudetto sedang panas-panasnya.

Ya, kemenangan Roma atas Udinese dan hasil imbang yang diraih Juventus kontra Inter Milan membuat persaingan di papan atas klasemen semakin ketat. Juventus kini hanya unggul satu poin atas Tim Serigala Ibukota.

"Sekarang persaingannya seru lagi. Sebab selisih poin di puncak klasemen sangat sedikit," kata Astori seperti dilansir Football Italia.

"Setiap poin sangat penting untuk diraih. Akhir pekan nanti kami berpeluang untuk menyalip Juventus," kata Astori sesumbar.

Astori mencetak gol kontroversial saat Roma menang lawan Udinese. Namun dia yakin kemenangan didapat karena Roma tampil lebih baik dari lawannya.

"Kami bermain seperti Roma yang biasanya. Mendominasi laga dengan kualitas. Setiap pelatih pasti memprotes lawannya," kata Astori.

Baca Juga:

Fantastis, Arsenal Siap Tawar Isco Rp 816 Miliar

"Demi Gelar Juara, Ibrahimovic Mengaku Tuhan di PSG"

Ditanya Nasib Messi, Enrique Pelit Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.