Sukses

Fantastis, Arsenal Siap Tawar Isco Rp 816 Miliar

Di Santiago Bernabeu Isco kalah bersaing dengan pemain lain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Luka Modric.

Liputan6.com, London - Arsenal tampaknya sangat serius untuk mengejar gelar Liga Premier Inggris. The Gunners bahkan siap untuk memecahkan rekor transfer milik Angel Di Maria dengan membeli Isco dari Real Madrid dengan dana 64 juta pound atau Rp 816 miliar.

Dilansir Express, Isco kabarnya tak keberatan untuk bergabung dengan Arsenal. Terlebih di Santiago Bernabeu ia kalah bersaing dengan pemain lain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Luka Modric.

Musim lalu saja, Isco hanya 10 kali tampil penuh bersama Madrid. Dan musim ini ia juga baru tujuh kali berseragam Madrid.

Meski demikian Arsenal dipastikan takkan mudah mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Manchester City juga masih berminat padanya.

Terlebih The Citizens saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini. Orang yang membawa Isco dari Malaga ke Madrid 18 bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek Domino Transfer Isco

Yang jelas jika Isco jadi pindah, maka efek domino transfer akan terjadi di kedua klub. Madrid takkan mungkin menjual Bale jika Isco ke Emirates.

Sementara Arsenal sendiri akan lebih mudah mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani jika Isco bergabung. Yang pasti, proses adaptasi Isco di Inggris juga tak bermasalah karena sudah ada rekannya di Madrid, Mesut Ozil yang telah membela Arsenal.

Baca juga:

Ancelotti: Barca? No Comment

Ini Kalender Balapan Formula 1 2015

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Isco