Sukses

Masa Depan Masih Belum Jelas, Lavezzi Merapat ke Inter Milan?

Lavezzi dikabarkan sedang diminati oleh Inter Milan.

Liputan6.com, Paris Pemain sayap Paris Saint-German (PSG), Ezequel Lavezzi tak menyangkal dirinya kemungkinan akan hengkang dari PSG. Pernyataan ini muncul usai Lavezzi dikabarkan sedang diminati oleh Inter Milan.

Masa depan Lavezzi bersama PSG memang kian tak menentu. Pasalnya, pemain berkebangsaan Argentina ini sudah tak lagi menjadi pilihan pertama Laurent Blanc musim ini.

Tercatat, Lavezzi hanya mengemas 13 pertandingan bersama PSG musim ini dan mengemas dua gol. Tersingkirnya Lavezzi dari skuat utama Les Parisiens tak lepas dari penampilan apik yang selalu ditunjukan oleh Lucas Moura di sektor sayap.

Kini, setelah lebih sering menghuni bangku cadangan, pemain berusia 29 tahun itu mulai meragukan masa depannya bersama PSG.

"Bertahan di Paris Saint-Germain? Saya tidak tahu, mari kita tunggu soal itu," kata Lavezzi berteka-teki seperti dikutip dari Football Italia.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mancini Tertarik dengan Lavezzi

Pernyataan ini jelas menumbuhkan harapan baru bagi Inter Milan yang meminatinya. Apalagi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini telah menyatakan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

"Lavezzi? Ia masih pemain PSG dan saya pikir sangat sulit untuk mendapatkannya. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, jadi kita tunggu saja," pungkas Mancini.

Baca juga:

Ratna Mustika, "Dokter" Klub ISL Spesialis Pemain Eropa

Juventus vs Inter Milan: Aroma Panas Derby d'Italia

Moyes Berniat Tambah Pasukan dari Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini