Sukses

Resmi Gabung Inter, Podolski Langsung Cetak Gol

Pemain anyar Inter Milan Lukas Podolski akhirnya telah merampungnya penandatanganan kontraknya dengan Nerazzurri pada Senin (6/1) kemarin.

Liputan6.com, Milan - Pemain anyar Inter Milan Lukas Podolski akhirnya telah merampungnya penandatanganan kontraknya dengan Nerazzurri pada Senin (6/1) kemarin.

Padahal, penyerang yang dipinjam dari Arsenal ini sudah berada di Kota Milan sejak Jumat (2/1) lalu dan harus menunda untuk ikut latihan bersama rekan-rekan barunya karena keterlambatan dokumen kontraknya.

Lukas Podolski Cetak Gol Perdana di Sesi Latihan Inter

Usai menyelesaikan penandatanganan kontrak, Poldi (sapaan sang pemain) akhirnya bisa berlatih. Bahkan, pemain internasional Jerman ini mencetak gol dari kaki kiri di sesi latihan jelang laga klasik melawan Juventus pada Rabu (7/1) dini hari besok.

"Kami menyiapkan laga tanpa Podolski, tetapi jika detail kontraknya telah rampung, maka kami bisa memilikinya di bangku cadangan," kata pelatih Inter Roberto Mancini dalam konferensi pers.

Lukas Podolski

Bila Poldi menunjukkan penampilan bagus saat berlatih, pelatih Mancini bisa saja memasukkannya dalam starting XI Inter saat bentrok dengan Juve.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.