Sukses

Kiprah Atlet Cantik Indonesia dan Anak Angkat Ronaldo Terpopuler

Ini dia berita terpopuler kanal bola seminggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Cerita mengenai enam atlet cantik yang dimiliki Indonesia menjadi sorotan utama pembaca setia kanal Bola Liputan6.com pada penghujung tahun 2014 dan awal 2015.

Pembaca setia Liputan6.com penasaran dengan siapa atlet Indonesia yang memiliki wajah cantik bak artis ternama. Selain itu kabar mengenai hubungan bocah Aceh korban tsunami Martunis dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga jadi yang terpopuler.

Berikut 5 Berita Terpopuler Kanal Bola dari 27 Desember 2014 hingga 2 Januari 2015:

1. 6 Atlet Cantik Indonesia

Tidak hanya model atau artis saja yang berparas cantik, para atlet putri Indonesia juga. Maria Selena dan Bellaetrix Manuputty adalah dua contoh atlet putri yang memiliki paras cantik. Selain karena prestasinya, kecantikan mereka juga menjadi magnet untuk para penonton hadir di setiap pertandingan.

Selain Maria dan Bellaetrix, ada sejumlah atlet putri lainnya yang juga memiliki paras cantik. Berikut enam atlet putri dengan paras cantik:

2. Ronaldo Masih Ingat dengan 'Anak Angkatnya' di Indonesia

24 Desember 10 tahun lalu, tsunami melanda Aceh, Indonesia. Dalam peristiwa yang menewaskan ratusan ribu manusia itu, seorang anak berusia tujuh tahun selamat. Ia berhasil bertahan dari terjangan gelombang pasang raksasa yang menyeretnya hingga ke tengah laut dengan berpegangan pada pohon palem.

Bocah tersebut bernama Martunis. Selama 21 hari, dia mengapung dikelilingi puing-puing kehancuran. Martunis kemudian ditemukan tim penyelamat dari Kanada. Saat ditemukan, bocah ini mengenakan kaos Timnas Portugal dengan nama Rui Costa di belakangnya. Ia memang fans berat Timnas Portugal.

3. 6 Pemain Ini Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Tak terasa bursa transfer pemain akan kembali dibuka. Selama satu bulan penuh mulai 1 Januari 2015, klub-klub Eropa bisa berbelanja pemain lagi.

Bursa transfer paruh kedua ini biasanya dipakai klub-klub yang terpuruk untuk memperbaiki skuat dengan membeli pemain baru. Cukup sulit mendapatkan pemain berkualitas di awal tahun.

4. Empat Pemain Gratis Incaran Milan

Bursa transfer musim dingin sudah dibuka mulai dari 1 Januari hingga 2 Februari di liga Inggris, Italia, Prancis, dan Spanyol.

Berbagai rekor transfer pernah terpecahkan di masing-masing liga. Bila musim panas lalu, Angel di Maria menjadi pembelian termahal di Inggris dengan 59.7 juta poundesterling oleh Manchester United, di Italia ada klub raksasa Italia AC Milan yang sukses mendatangkan enam pemain secara gratis.

5. Lima Bintang Sepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Sepak bola selalu memunculkan pemain bintang. Pemain seperti ini biasanya gampang menjadi idola fans karena kehebatan dan juga kontribusi pemain bintang tersebut kepada tim yang dibela.

Sepak bola Indonesia pun sudah melahirkan sejumlah pemain bintang yang sudah "mengena" di hati fans sepak bola Indonesia. Tak hanya berposisi sebagai striker, winger dan bek pun bisa menjadi bintang. Selain itu biasanya, pemain yang sudah dipanggil timnas sangat mudah dicap menjadi bintang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.