Sukses

Evan Dimas dan Gavin Cetak Gol, Timnas U-23 Menang Besar

Empat gol 'Garuda Muda' dicetak oleh Evan Dimas Darmono, Agung Prasetyo, Gavin Kwan Adsit dan Wawan Pebriyanto.

Liputan6.com, Depok - Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar dalam laga uji coba lokal melawan tim pemain asing di Sawangan, Depok, Rabu (31/12/2014). Tim asuhan Aji Santoso menang 4-1.

Dalam pertandingangan yang berlangsung tiga babak tersebut, Aji mengerahkan 31 pemain yang dimilikinya. Empat gol 'Garuda Muda' dicetak oleh Evan Dimas Darmono, Agung Prasetyo, Gavin Kwan Adsit dan Wawan Pebriyanto.

Meski menang, Aji tampaknya tidak puas. Dia ingin mencari kerangka tim untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-22 tahun 2015.

"Saya tidak melihat hasil, tapi sedang mencari kerangka tim untuk kualifikasi Piala AFC U-22," kata pelatih kelahiran Malang tersebut usai pertandingan uji coba.

"Saya mencari pemain mana yang pas untuk menempati tim inti di tim ini," sambung pria berusia 44 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Komposisi Pemain

Masih kata Aji, dirinya sudah mempunyai sedikit gambaran mengenai komposisi pemain. "Saya sudah punya gambaran tentang tim ini. Sekitar 60 sampai 70 persen bisa (masuk tim inti)," dia mengakhiri.

Kualifikasi AFC Cup U-22 yang akan berlangsung pada 23 hingga 31 Maret 2015. Di ajang ini, Indonesia tergabung di Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste dan Brunei Darussalam. Indonesia mendapat sedikit keberuntungan di ajang ini. Sebab, skuat Garuda Muda bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun Liga Inggris: Roller Coaster MU dan Liverpool

Giliran Van Gaal Yang Keluhkan Jadwal Padat Liga Inggris

"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.