Sukses

Inter Saingi Juve Berburu Pemain Muenchen

Shaqiri merupakan target utama Allegri Januari nanti.

Liputan6.com, Milan - Usaha Juventus memiliki gelandag serang Bayern Muenchen Xherdan Shaqiri bakal menemui jalan terjal. Rival abadi Juve, Inter Milan, siap mengganggu keinginan pelatih Massimiliano Allegri.

Shaqiri termasuk salah satu pemain yang paling ingin didatangkan Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu membutuhkan Shaqiri karena sekarang akan lebih sering main dengan formasi 4-3-1-2.

Awalnya Juve diperkirakan tidak akan kesulitan mendapatkan Shaqiri. Pasalnya pemain asal Swiss itu juga sedang tidak betah di Bayern karena lebih banyak dicadangkan oleh Josep Guardiola.

Juve berencana meminjam Shaqiri terlebih dulu selama enam bulan. I Bianconeri baru akan mempermanenkan eks pemain Basel itu akhir musim nanti.

Namun menurut laporan Tuttosport, Juve harus cepat-cepat merampungkan transfer Shaqiri bila tidak ingin diserobot Inter. La Beneamata siap mengajukan tawaran untuk pemuda 23 tahun itu.

Juve punya pengalaman buruk sering kalah bersaing dengan Inter. Sebelumnya mereka gagal mendapatkan Fredy Guarin yang dibajak Inter dari FC Porto.

Baca Juga:

5 Pemain yang Mungkin Dibeli Juventus Januari Nanti

Putra Ronaldo Ciuman dengan Ibu Guru di Klub Malam

5 Tragedi Kecelaakan Pesawat yang Libatkan Tim Sepakbola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus