Sukses

Pelle Vs Costa: Duel Bomber Haus Gol di St. Mary's Stadium

Liputan6.com, Jakarta- Duel dua bomber maut Liga Premier Inggris bakal terjadi pada laga Southamton kontra Chelsea di St. Mary's Stadium, Minggu (28/12/2014) pukul 21.00 WIB. Laga ini bakal menjadi partai terakhir dua kesebelasan di tahun 2014.

Di kubu Southampton, Graziano Pelle bakal menjadi tumpuan tim besutan Ronald Koeman. Striker berkebangsaan Italia itu sudah mencetak delapan gol dan dua assists dari 17 pertandingan.

Striker berusia 29 tahun itu bisa mencetak gol dari berbagai sudut. Kepala dan kakinya bisa dijadikan alat untuk merobek gawang lawan. Tidak hanya piawai mencetak gol, Pelle juga sudah mencatatkan dua assists.

Pelle juga sangat rajin memberikan ancaman ke pertahanan lawan. Sejauh ini, dia sudah melepaskan 66 sepakan yang mengarah langsung ke gawang lawannya.

Sedangkan di kubu Chelsea ada Diego Costa. Penyerang naturalisasi itu merupakan striker mematikan di tanah Britannia Raya meski baru bermain 15 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Costa merupakan striker dengan karakter menunggu bola dari kawannya. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 13 gol untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Karakternya itu membuat Costa menjadi penyerang yang wajib diwaspadai bek Southampton nanti malam. Setidaknya, pria berusia 26 tahun itu sudah melepaskan 45 tendangan yang tepat sasaran.