Sukses

Dibantai MU, Newcastle Kecam Kepemimpinan Wasit

Newcastle merasa seharusnya mendapat penalti di awal laga.

Liputan6.com, Manchester- Newcastle Untied harus menelan pil pahit pada Boxing Day. The Magpies dihantam Manchester United 1-3 pada laga lanjutan Liga Premier semalam.

Dalam laga di Old Trafford tersebut, The Red Devils unggul tiga gol lebih dulu berkat aksi Wayne Rooney (dua gol) dan Robin van Persie. Tim tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit akhir melalui penalti Papiss Demba Cisse.

Kekalahan ini membuat kesal manajer Alan Pardew. Menurutnya, MU mendapat bantuan dari wasit Mike Jones sehingga bisa meraih kemenangan.

Pardew mempertanyakan keputusan Jones tidak memberikan hadiah penalti di awal laga saat Yoan Gouffran terjatuh di kotak penalti MU akibat benturan dengan Juan Mata.

Bagi Pardew, Newcastle harusnya mendapat hadiah penalti pada insiden di menit 14 itu. Pardew melihat bila saja Jones menunjuk titik putih maka hasil pertandingan akan berbeda.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dan wasit membuat keputusan buruk di awal. Saya pikir itu penalti. Itu kesempatan mencetak gol jadi anda harus mengatakan itu canggung dan penalti. Saya kecewa dengan keputusan itu," kata Pardew seperti diberitakan Goal.

Baca Juga

Inilah Rekor Teranyar Real Madrid

Menang Lagi, MU Kini Jadi Kandidat Juara

Agen Ronaldo Pupus Harapan MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.