Sukses

Madrid Hadapi Tembok Kokoh Dapatkan Bintang Muda Brasil

Walau masih berusia 21 tahun, namun Lucas Silva sudah menyumbangkan tiga gelar bagi klubnya

Liputan6.com, Madrid - Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Lucas Silva ternyata tak semulus yang dibayangkan. Klub pemilik Lucas, Cruzeiro belum rela melepaskannya dalam waktu dekat.

Sejak musim panas lalu, nama Silva memang terus dikaitkan dengan Madrid. Pasalnya bintang muda asal Brasil itu terus bermain gemilang bersama Cruzeiro.

Walau masih berusia 21 tahun, namun ia sudah menyumbangkan tiga gelar bagi klubnya. Lucas juga merupakan andalan di tim nasional (timnas) Brasil U-20.

"Tidak ada pemain yang tak puas di klub ini. Saya sendiri sudah berbicara dengan Lucas dan agennya," kata Direktur Olah Raga Cruzeiro, Alexandre Mattos seperti dilansir O Tempo.

"Saya melihat matanya langsung dan sangat mengerti posisinya. Tapi saya bilang Cruzeiro juga klub besar di dunia," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Rebutan Klub Raksasa

Tak hanya Madrid yang menginginkan jasa Lucas. Sejumlah klub besar seperti Arsenal dan Manchester United juga terus memantau situasinya.

Lucas sendiri sudah menyatakan keinginannya berkarier di Eropa beberapa waktu lalu. "Semua orang di dunia seperti mengakui pekerjaan saya," ujar Lucas.

Baca Juga:

Boxing Day, MU Gilas Newcastle di Old Trafford

Aksi Messi-Neymar Mudahkan Karier Suarez di Barcelona

Diberi Libur, Evan Dimas Malah Istirahat di Mess

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini