Sukses

Diberi Libur, Evan Dimas Malah Istirahat di Mess

Meski jauh dari orang tua, Evan Dimas merasa kerasan berada di TC Sawangan

Liputan6.com, Depok - Para pemain timnas U-23 mendapatkan jatah libur selama satu hari saat Natal kemarin. Namun, salah seorang pemainnya, Evan Dimas, lebih memilih beristirahat di mess pemain.

Mantan kapten timnas U-19 itu pun mengungkapkan alasannya. Ia mengatakan kalau jadwal latihan begitu padat sehingga saat libur kemarin tak bisa kemana-mana.

"Libur latihan kan cuma sehari, jadi saya memilih ada di sini (mess), bersama rekan-rekan yang lain," kata Evan kepada Liputan6.com di Stadion POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/12/2014).

Meski jauh dari orang tua, pemain klub Persebaya Surabaya itu merasa kerasan berada di TC.

"Saya betah berada disini, karena orang-orangnya semuanya ramah dan menyambut saya dengan baik," tuturnya.

Usai diberi jatah libur Natal, skuat arahan Aji Santoso itu kembali menggelar latihan pagi dan sore. Hujan deras sempat mewarnai latihan sore skuat Garuda Muda.

Sebelumnya, diberitakan tim nasional U-23 akan melakoni sejumlah laga uji coba. Beberapa nama tim lokal maupun asing telah masuk dalam agenda uji coba tersebut.

Laga uji coba terdekat timnas Garuda Muda adalah melawan pemain-pemain yang berasal dari luar negeri. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 31 Desember 2014 mendatang di Sawangan.

 

Baca Juga:

10 Tahun Tsunami, Bagaimana Kehidupan Martunis 'Anak Angkat CR7'?

Rooney: Ayo Cetak Gol Lagi, Falcao!

Januari 2015, Van Dijk Hijrah ke Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.