Sukses

Rilis 25 Pemain, Arema Siap Ikuti SCTV Cup

Cristian Gonzales masih menjadi tumpuan Arema Cronus untuk kompetisi ISL musim depan.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus telah mengakhiri perburuan pemain. Klub berjuluk Singo Edan itu telah merilis 25 pemain yang bakal berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) tahun kompetisi 2015.

Manajer Singo Edan, Ruddy Widodo menjelaskan,  Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy menjadi pemain terakhir yang datang ke Kanjuruhan. Keduanya menggantikan peran Gustavo Lopez dan Alberto Goncalvez.

“Dua pemain asing ini adalah rekrutan terakhir Arema. Saat ini kami sudah punya 25 pemain dengan rincian empat kiper, dan 21 pemain," Ruddy memberikan penjelasan.

Tim asuhan Suharno tersebut rencananya bakal memulai pemusatan latihan pada 27 Desember. Ruddy menjelaskan kalau Cristian Gonzales dan kawan-kawan bakal mengikuti tiga turnamen sebelum ISL dimulai.

"Ada character building yang kami lakukan, dan harus diikuti oleh semua pemain dan pelatih. Turnamen preseason yang bakal diikuti Arema adalah SCTV Cup, Trofeo Persija, dan final Inter Island," Ruddy mengakhiri penjelasannya.

Berikut daftar 25 pemain Arema:

Kiper: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, I Kadek Wardana, Utam Rusdiana.

Bek: Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Hasyim Kipuw, Ahmad Alfarizi.

Gelandang: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Oky Derry, Juan Revi, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Arif Suyono, Dendi Santoso, Ahmad Noviandani.

Penyerang: Sunarto, Abblode Yao Rudy, Cristian Gonzales, Samsul Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini