Sukses

Dilirik MU, Vlaar Jadi Magnet Juventus

Juventus akan segera mengajukan tawaran untuk Vlaar

Liputan6.com, Turin- Usaha Manchester United merekrut pemain bertahan Aston Villa Ron Vlaar akan semakin sulit. Jawara Italia Juventus juga berminat kepada pemain asal Belanda itu.

Media Italia Sportmediaset melaporkan Juve akan mengajukan penawaran resmi kepada Villa dalam waktu dekat untuk bisa membawa Vlaar ke Turin Januari nanti. Juve melirik Vlaar karena butuh bek berkualitas.

Meski pertahanan I Bianconeri cukup tangguh, pelatih Massimiliano Allegri menginginkan tambahan pemain di lini belakang karena seringnya bek mereka mengalami cedera. Apalagi Andrea Barzagli hingga kini masih belum bisa main.

Juve tergiur menawar Vlaar karena eks pemain Feyenoord Rotterdam itu bisa didapat dengan harga murah. Pasalnya kontrak Vlaar bersama Villa akan habis Juni nanti.

Lanjut ke halaman selanjutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Kesayangaan Van Gaal


Villa hampir pasti akan melepas pemain 29 tahun itu bulan Januari nanti agar tidak pergi dengan gratis di akhir musim nanti.

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, Vlaar santer dikabarkan akan diboyong MU. The Red Devils sedang butuh bek baru karena lini belakangnya sangat lemah.

Manajer MU Louis van Gaal sangat menyukai Vlaar karena sudah sangat mengenal sang pemain. Vlaar merupakan andalan Van Gaal saat masih melatih timnas Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • ron vlaar