Sukses

Berbikini Pink, Puting WAGs Mantan Bintang Liverpool Mengintip

Alice Goodwin tampil seksi dengan balutan bikini pink.

Liputan6.com, London - Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini, dia berpose menantang dengan mengenakan bikini berwarna pink.

Alice mengunggah foto seksinya itu melalui akun jejaring sosial, Instagram, pada Selasa malam (11/10/2014) waktu setempat. Baru beberapa menit terpasang, foto itu langsung mendapatkan 111 ribu tanda like.

Wajar rasanya mengingat Alice tampil sangat seksi dan memesona. Sang model panas mengenakan bikini berwarna pink yang agak sedikit transparan. Dari kejauhan, puting aset kembar indahnya terpampang nyata.

Di bagian bawah, Alice juga berpose menantang. Dia sedikit menarik bagian samping celana dalamnya. Tak pelak, aset berharga Alice sedikit terlihat

Alice memang hobi memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram. Sebelumnya, Alice sempat memamerkan fotonya seksi menjepit botol vodka dengan kedua pahanya. Alice memberikan judul "Uh oh malam ini bakal gila" pada foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Sederhana


Alice dan Pennant baru melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.


Baca Juga:
WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan
Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini