Sukses

Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan secara pribadi di Cheshire.

Liputan6.com, Victoria: Gelandang Stoke City, Jermaine Pennant dan istri cantiknya, Alice Goodwin tengah melangsungkan bulan madu di sebuah pulau eksotis di benua Afrika, Seychelles. Tempat ini terkenal dengan keindahan pantai dan pesona alamnya bagi para turis mancanegara.

Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan secara pribadi di Cheshire. Pada acara sakral tersebut, mantan bintang Liverpool ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia pun sempat meneteskan air mata di acara tersebut.

Seperti dilansir Dailymail (29/5), Pennant pun mengatakan, "Alice adalah wanita impian saya dan saya sangat terharu dapat menikah dengannya."

Sementara model cantik itu mengatakan, "Itu merupakan hari yang indah. Sangat baik bagi saya dan Pennant untuk berbagi kebahagiaan pada keluarga dan rekan kami."

Couple: Goodwin (left) and former Stoke winger Pennant (right) have been together since 2011
Sang istri yang juga seorang model seksi ini tampil memikat dengan gaun kreasi Ronald Joyce yang dihiasi dengan berlian. Bahkan pasangan tersebut harus merogoh kocek hingga 10.000 pounds atau setara dengan Rp 194 juta.

Pennant telah berhubungan dengan Alice sejak tahun 2011 lalu. Model seksi ini kerapkali tampil sebagai model di sebuah produk ternama. Ia pun memiliki situs pribadi yang memajang foto-foto dan video seksi dirinya selama berkarier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini