Sukses

Diincar 3 Raksasa Inggris, Khedira: Kontrak di Madrid Tamat

Masa bakti Sami Khedira di Stadion Santiago Bernabeu bakal berakhir Juni 2015.

Liputan6.com, Madrid - Datangnya James Rodriguez dan Toni Kroos membuat gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira kehilangan posisinya di lini tengah Real Madrid. Dia pun kian cemas bakal ditendang pelatih Carlo Ancelotti.

Rasa takut itu terus datang seiring berjalannya waktu. Sebab, masa bakti pria berusia 27 tahun tersebut di Stadion Santiago Bernabeu bakal berakhir Juni 2015.



"Anda tahu kontrak saya sudah berakhir. Tapi saya merasa sangat nyaman di Madrid dan tidak mengesampingkan untuk bertahan," ucap Khedira, dikutip dari Football Espana.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar 3 Klub Inggris

Diincar 3 Klub Inggris

Meski menyatakan ingin bertahan, tapi kenyataannya, hingga saat ini, manajemen Los Blancos --sebutan Madrid-- belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontrak Khedira.

Kabar tersebut membuat tiga tim raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United, Chelsea dan Arsenal mendekat. Bahkan, ketiganya saling adu cepat untuk mendapatkan gelandang berpostur 189 cm itu secara gratis.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/674052/original/article-2458816-18794DC200000578-941_634x423.jpg

"Saya baca di koran seperti itu. Tapi, belum ada pembicaraan dengan klub lain. Saya juga ingin tahu masa depan yang berada di mana," tutup mantan pemain VfB Stuttgart.

Baca juga:

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini