Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

"Cristiano Ronaldo sangat memuaskan di atas tempat tidur," ucap Wandressa Urach.

Liputan6.com, Rio Grande do Sul - Model hot asal Brasil, Andressa Urach kembali mengungkapkan kisah cintanya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Wanita berusia 27 tahun tersebut tampak puas dengan permainan ranjang mantan bintang Manchester United tersebut.

Urach mengatakan, dirinya pernah tidur dengan bintang Timnas Portugal tersebut sebelum semifinal Liga Champions musim lalu dimulai. Saat itu model yang gemar bugil itu mengaku terbuai dengan ketenaran Ronaldo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/775019/original/030644100_1417671415-And-200-ok.jpg

"Cristiano Ronaldo sangat memuaskan di atas tempat tidur," ucap wanita kelahiran Rio Grande do Sul, Brasil tersebut, dikutip dari El Balon Rosa.

Bersambung ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Gila Demi Ronaldo

Sebelum mengaku pernah tidur dengan Ronaldo, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter televisi itu pernah melakukan aksi gila untuk bertemu dengan pria berusia 29 tahun tersebut.

Ya, saat Piala Dunia 2014, Urach menyambangi tempat latihan Timnas Portugal. Dia menerobos barikade keamanan tanpa mengenakan pakaian di bagian atasnya. Dada Urach hanya dilumuri cat lukis dengan gambar jersey Portugal.

"Saya datang untuk memberi ucapan selamat bertanding bagi Ronaldo dan diusir begitu saja. Di mana letak kebebasan berekspresi?" kata dia ketika diusir pihak keamanan.


Baca juga:

Cara Persib Cegah Kasus Ferdinand Sinaga Terulang
Ternyata Persib Berniat Rekrut Bambang Pamungkas
Roy Keane Tuntut Permintaan Maaf dari Ferguson


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.