Sukses

Bintang Southampton Ancam Hengkang Bila Gagal ke Liga Champions

Morgan Schneiderlin ingin bermain di klub besar.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, mengancam akan hengkang jika tidak mampu lolos ke Liga Champions musim 2015/2016.

Hal ini tentu membuka peluang bagi klub-klub besar yang berniat meminangnya."Karier berlalu dengan cepat dan saya ingin bermain untuk klub besar," sebutnya seperti dilansir ITV (12/11).

Schneiderlin bergabung dengan The Saints pada musim 2008-2009. Namanya mulai bersinar di musim 2013/2014 di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino. Musim ini, Soton berpeluang besar lolos ke Liga Champions setelah menempati peringkat 2 klasemen. 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/544111/original/southampton-vs-westham2-130915c.jpg

Puncaknya ia masuk dalam daftar pemain Prancis untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Bintang Soton ini menggantikan Frank Ribery yang cedera.

Berkat kepiawaiannya, pria berusia 25 tahun ini sempat diminati beberapa klub besar seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Pada Januari 2014, The Gunners sudah mengajukan tawaran baginya akan tetapi pihak Soton melarangnya untuk hengkang.

Akibatnya pria asal Prancis itu mengamuk di akun twitter pribadinya. Kini ia pun mengultimatum tim yang membesarkan namanya itu.

"Hari ini saya berada di Southampton dan kami berada di peringkat dua Liga Premier," ungkap Schneiderlin. "Kami akan lihat di akhir musim apa yang akan terjadi. Jika kami masih berada di zona Liga Champions dan saya akan membuat pilihan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Southampton

Video Terkini