Sukses

Ronaldo Sering Hina Messi?

Ronaldo akan menggugat Balague karena mencemarkan nama baiknya.

Liputan6.com, Madrid: Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo marah besar kepada pengamat sepak bola Spanyil Guillem Balague. Ronaldo merasa nama baiknya dicemarkan oleh Balague sehingga akan mengajukan gugatan.

Perseteruan Ronaldo dengan Balague dimulai ketika sang pengamat menerbitkan buku baru. Dalam buku tersebut, Balague mengklaim Ronaldo memiliki hubungan dingin dan jauh dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Balague bahkan mengungkapkan bila Ronaldo sering menyebut Messi dengan panggilan yang menghina di ruang ganti. Rekan-rekan setim Ronaldo di Madrid juga disebut sering bercanda membandingkan Messi dengan anjing atau boneka yang disimpan di salah satu tas desainer eks pemain Manchester United itu.

Setelah mendengar kabar tersebut pada hari Selasa 11 November 2014, Ronaldo langsung mengeluarkan bantahan. Melalui Facebook, pemuda Portugal ini menegaskan tidak pernah menghina Messi selama di ruang ganti. Ronaldo sudah memerintahkan pengacaranya mengambil langkah hukum terhadap Balague.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Ronaldo


"Berita yang beredar menyatakan saya diduga membuat komentar menyinggung mengenai Lionel Messi. Ini benar-benar palsu dan saya telah meyakinkan pengacara saya untuk mengambil tindakan menuntut mereka yang bertanggung jawab," kata Ronaldo.

Ronaldo menegaskan selalu menghormati sesama pesepakbola termasuk pula Messi. "Saya sangat menghormati semua rekan-rekan profesional saya dan tak terkecuali Messi," tegas Ronaldo.

Dalam beberapa tahun  terakhir Ronaldo dan Messi memang terlibat persaingan sengit di dalam dan luar lapangan. Keduanya berebut status sebagai pesepakbola terbaik abad ini. Mereka sekarang juga sedang bersaing menjadi peraih Ballon d'Or 2014.

Baca Juga:

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

"Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

5 Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini