Sukses

Lawan Timor Leste, 3 Pemain Timnas Absen

Siapa saja yang absen lawan Timor Leste?

Liputan6.com, Jakarta: Tim nasional Indonesia kemungkinan tidak dapat menurunkan tiga pemainnya saat menghadapi Timor Leste di laga uji coba, Selasa (11/11/2014). Nama-nama seperti Victor Igbonefo, Irfan Bachdim, dan Hamka Hamzah diragukan tampil.

"Tadi Victor dan Hamka latihan terpisah, sepertinya kondisi mereka belum fit. Irfan juga belum dapat dipastikan tampil," kata Wolfgang Pikal kepada wartawan usai pertandingan.

Pria asal Austria itu juga membicarakan soal kondisi pemain lain. Ada kabar buruk soal pemain cedera, tapi dia juga mendapatkan kabar baik."Kalau Manahati dan Ramdani kemungkinan bisa tampil," tuturnya.

Selain dipusingkan dengan cederanya para pemain, Timnas Senior juga tidak memiliki skuat yang lengkap saat berlatih. Pasalnya waktu latihan bersamaan dengan digelarnya babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). (Bersambung ke page 2: Pilih Striker)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Striker

Pilih Striker

Pelatih Alfred Riedl juga akan sedikit kebingungan memilih barisan penyerangnya. Pasalnya saat ini skuat Indonesia memiliki beberapa penyerang berkualitas seperti Syamsul Arief, Sergio van Dijk, Boaz Sollosa, Christian Gonzales, dan Ferdinand Sinaga.

Namun menurut Pikal, hal ini sangat baik bagi timnya. "Banyak striker yang akan bersaing, tentu yang mampu mencetak gol yang diutamakan. Kami juga bisa memanfaatkan kombinasi antar penyerang itu sendiri," jelasnya.

"Ada yang kuat di dalam kotak penalti, atau ada sosok yang mampu menggiring bola, tentu itu akan menjadi variasi yang baik bagi tim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini