Sukses

Kompany Absen di Laga QPR vs ManCity

Kompany terkena cedera saat bertemu CSKA Moskow.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, dikabarkan tak akan bermain saat timnya bertemu dengan Queen Park Rangers (QPR) di Loftus Road Stadium, Minggu (9/11/2014) dinihari WIB.

Pemain asal Belgia itu mengalami cedera saat City ditaklukkan CSKA Moskow di markasnya sendiri di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Champions pekan keempat pada pertengahan pekan kemarin.

Cedera yang diderita pemain berusia 28 tahun itu nampaknya tidak terlalu serius, namun pihak klub tetap harus memberikan masa istirahat guna menyembuhkan cedera lututnya. Kompany juga kemungkinan akan absen membela tim nasional Belgia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan depan.

"Cedera Kompany tak terlalu serius sebenarnya, tapi kami tak ingin ambil risiko. Dia butuh waktu untuk kembali pulih dan saya tidak tahu apakah dia dapat memperkuat timnas atau tidak," kata manajer City Manuel Pellegrini.

Selain Kompany, The Citizens juga telah lebih dulu kehilangan pemain tengah andalannya David Silva dan pemain belakang Aleksandar Kolarov akibat cedera.

Saat ini juga bertahan Liga Inggris itu menempati posisi ketiga klasemen liga dengan raihan 20 poin terpaut enam poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Jadi Kiper Dadakan

Tak Hanya Kawan, Rossi Juga Dipuji Oleh Lawan

Pellegrini Tak Mau Istirahatkan Yaya Toure

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini