Sukses

Inter Berbagi Poin dengan St Ettiene

Inter Milan masih bertahan di posisi teratas klasemen grup F Liga Europa meski bermain imbang.

Liputan6.com, St Ettiene: Klub seri A Italia, Inter MIlan harus puas berbagi poin dengan tuan rumah St Ettiene usai bermain imbang 1-1 pada lanjutan fase grup F Liga Europa yang berlangsung di Stadion Geoffroy Guichard, Jumat (7/11/2014) dini hari WIB. Inter membuka keran gol terlebih dahulu lewat Dodo di babak pertama.

Sayang, keunggulan Inter Milan dibuyarkan oleh gol balasan M Sall di awal babak kedua. Dengan hasil imbang ini, posisi Inter Milan memang belum goyah di posisi puncak klasemen. Namun demikian, dengan menyisakan dua laga tersisa, segala hal masih mungkin terjadi.

Inter memang sudah agresif sejak pertandingan dimulai. Baru enam menit pertandingan berjalan, Inter sudah mendapatkan dua peluang lewat Kuzmanovic. Sayang peluangnya masih melenceng dari gawang.

Sedangkan permainan St Ettiene baru menggeliat di menit ke-25. Hamouma memanfaatkan umpan Tabanou sayangnya masih bisa diblok.  5 menit kemudian, justru Inter yang berhasil membuka skor. Gol terjadi usai Dodo memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper St Ettiene, Ruffier.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu, Inter Milan. Skor ini tak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan. (Bersambung ke page 2: Babak Dua)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Dua

Di babak kedua, pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi. Alhasil, St Ettiene membalas gol ketika M Bayal mencetak gol di menit ke-50. Gol ini diciptakan Bayal lewat tendangan kaki kanan yang tak mampu dijangkau kiper.

Mampu membalas gol, permainan St Ettiene terus membaik. Gradel misalnya memiliki peluang emas di menit ke-75, tapi masih bisa ditepis kiper. Hingga peluit akhir dibunyikan tak terjadi lagi gol dari kedua tim.

Susunan Pemain

St Ettiene: Ruffier;Perrin,Sall, Pogba;Theophile,Lemoine,Clement,Tabanou;Hamouma/va Wolfswinkel (68),Erdinc/Diomande (56),Gradel

Inter Milan: Carizo;Andreolli,Vidic,Juan;Mbaye,Kuzmanovic/Palazzi (83),Medel,Dodo;Kovacic/P Osvaldo (74);Palacio,Bonazzzoli/ J Obi (66)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.