Sukses

Jandia Absen di 8 Besar ISL Semen Padang vs Arema Cronus

Kiper utama kabau sirah Jandia terancam absen di laga 8 besar ISL Semen Padang vs Arema Cronus.

Liputan6.com, Padang- Jelang laga penentuan Semen Padang vs Arema Cronus di babak 8 besar ISL, kubu Kabau Sirah tengah harap-harap cemas. Pasalnya kiper utama Jandia Eka Putra kemungkinan akan absen kembali dalam pertandingan itu.

Jandia mendapatkan cedera saat Semen Padang berhadapan dengan Persela Lamongan yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kabau Sirah.

Pada pertandingan melawan Persipura, posisi pemain berusia 27 tahun itu mesti digantikan oleh kiper cadangan Fakhrurrazi. Hasilnya Semen Padang kalah dengan skor 1-0.

Sampai saat ini Semen Padang masih menanti kabar dari tim medis terkait bisa diturunkan atau tidaknya kiper utama itu.  

"Kami masih terus pantau kondisi terakhir Jandia sampai jelang pertandingan. Tapi kalau tidak bisa main, sudah disiapkan penggantinya,” kata pelatih Semen Padang Jafri Satra.

Pertandingan 8 besar ISL antara Semen Padang vs Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu(29/10), akan dipimpin oleh wasit Nova Ikhsan Arilaha serta dibantu dengan asisten wasit Dinan Lazuardi dan Deni Somantri.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Bakal Lanjutkan Karier di MU?

Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS Disorot Media Internasional

Meski Terpuruk, MU Dapat Sponsor Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini