Sukses

Balotelli Bersitegang dengan Mantan Pemain Liverpool

Balotelli tertangkap kamera menyentil telinga Shelvey.

Liputan6.com, Liverpool: Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak membuat ulah. Pada pertandingan Piala Liga Inggris melawan Swansea City, Balotelli kembali melakukan aksi tidak terpuji. Balotelli bersitegang dengan Jonjo Shelvey.

Pada pertandingan yang dimenangi Liverpool 2-1 itu, Balotelli sebenarnya tampil bagus. Eks pemain Inter Milan dan Manchester City mencetak satu gol ke gawang Swansea.

Gol Balotelli berarti penting. Pemain asal Italia itu membobol gawang Swansea guna menyamakan skor di menit 86. Liverpool akhirnya berbalik unggul setelah Dejan Lovren mencetak gol di menit akhir.

Namun gol Balotelli ini nampaknya tidak akan menjadi sorotan utama media Inggris. Justru perselisihan Balotelli dengan Shelvey yang jadi sorotan.

Sesaat setelah gol Lovren, Balotelli bersitegang dengan Shelvey yang merupakan mantan pemain Liverpool. Tidak jelas apa penyebab dan siapa yang memulai perselisihan.

Keduanya sempat berdebat sengit. Bahkan Balotelli tertangkap kamera menyentil telinga Shelvey.

Baca Juga

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

"MU Tim yang Menakutkan"

Misteri Tribun Liverpool di Stadion Mandala Jayapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.