Sukses

Arbeloa: Anfield Penuh Teror

Arbeloa paham betul soal Liverpool. Ia membela klub itu pada 2007-2009 dengan catatan 66 penampilan di Liga Premier.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa memperingatkan rekan-rekannya bahwa bermain melawan Liverpool di Anfield bukanlah tugas mudah. Sebab, fans The Reds memiliki energi luar biasa untuk mendukung Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Arbeloa paham betul soal Liverpool. Ia membela klub itu pada 2007-2009 dengan catatan 66 penampilan di Liga Premier.

"Saya sudah memperingatkan rekan-rekan tentang atmosfer di Anfield. Atmosfernya tidak bermusuhan, tapi fans mereka memberikan banyak dukungan kepada pemain Liverpool," Arbeloa seperti dilansir Football Espana.

Arbeloa mengaku senang melihat Liverpool kembali Liga Champions. Ia yakin, laga timnya melawan The Reds akan seru.

"Bahkan Cristiano Ronaldo telah mengatakan bahwa Anfield adalah stadion yang paling menyulitkan. Ada beberapa hal yang sulit untuk dijelaskan dan lebih mudah untuk dirasakan. Ketika Anda turun melalui tangga di malam Liga Champions, Anda dapat merasakan atmosfer spesial."

"Ada suara yang berbeda ketika Anda mendengar lagu Liga Champions dan semua penggemar sepak bola harus mengalami suasana di Anfield setidaknya sekali, karena itu adalah pengalaman spesial," tegas Arbeloa.

Baca juga:

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

Pukul Pemain Arema, Ruben Sanadi Mengaku Diprovokasi

Pengalaman Gerrad vs Ketajaman Ronaldo, Siapa Pemenangnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini