Sukses

Karier Chicharito Bersama MU Sudah Tamat

Manajer asal Belanda itu berharap harga Chicharito akan naik bila tampil bagus selama masa peminjaman.

Liputan6.com, Madrid- Fans Manchester United tidak akan bisa melihat Javier Hernandez tampil dengan jersey The Red Devils lagi. Pemuda asal Meksiko itu takkan kembali ke MU saat masa peminjamannya di Real Madrid habis.

Hernandez saat ini dipinjamkan MU ke Madrid selama semusim. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu terbuang setelah MU mendapatkan Radamel Falcao. Madrid juga punya opsi mempermanenkan Falcao.

Chicharito cukup berkembang bersama Madrid. Namun, menurut The Daily Express, manajer Louis van Gaal sama sekali tidak berniat memakai kembali jasa Chicharito musim depan.

Van Gaal lebih memilih menjual Chicharito. Manajer asal Belanda itu berharap harga Chicharito akan naik bila tampil bagus selama masa peminjaman.

Cukup banyak klub besar yang naksir pada Chicharito. Bayern Muenchen, Juventus dan AS Roma sempat ingin merekrutnya sebelum MU meminjamkan ke Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.