Sukses

Borini Ingin Duet dengan Balotelli Secara Reguler

Borini jarang mendapat tempat di skuat utama The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang cadangan Liverpool, Fabio Borini, berharap dapat diduetkan dengan Mario Balotelli secara reguler. Borini optimistis dirinya bisa menampilkan performa terbaiknya jika berdampingan dengan Balotelli.

Borini jarang mendapat tempat di skuat utama The Reds. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Liverpool di Liga Premier, penyerang berusia 23 tahun itu baru dua kali tampil dan hanya sekali menjadi starter.

"Saya sebelumnya sudah pernah bermain dengan Balotelli dan benar-benar terbukti bagus di atas lapangan," kata Borini seperti dikutip Sky Sports, Jumat (10/10/2014).

"Tidak hanya karena bahasa, akan tetapi sebagai orang yang sama-sama dari Italia, kami lahir dari ide yang sama pula mengenai sepakbola. Sehingga sangat mudah untuk saling memahami meski tanpa berbicara," sambungnya.

Borini diboyong Liverpool dari Parma pada tahun 2012. Namun ia gagal menunjukan permainan terbaiknya, sehingga dipinjamkan ke Sunderland pada musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.