Sukses

Caceres Tumbal Terbaru Duel Panas Juventus Kontra Roma

Hasil pemindaian mengonfirmasi cedera yang dialami bek timnas Uruguay itu cukup parah.

Liputan6.com, Turin - Juventus mendapat kabar buruk pada tengah pekan ini. Bek andalan mereka, Martin Caceres harus menepi sebulan karena cedera yang didapatnya usai laga panas Juventus kontra AS Roma, Minggu (5/10/2014) kemarin.

Dalam laga tersebut Caceres diganti pada jeda babak pertama karena mengalami cedera paha. Dan hasil pemindaian mengonfirmasi cedera yang dialami bek timnas Uruguay itu cukup parah.

"Pemeriksaan mendalam memastikan cedera paha kiri Caceres ada di level satu dan dua. Artinya, ia akan diistirahatkan selama empat pekan," bunyi pernyataan resmi klub.

Cederanya Caceres tentu merupakan tamparan bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, beberapa hari yang lalu mereka juga kehilangan Andrea Barzagli selama sebulan karena cedera tumit.

Beruntung bagi Juve, mereka takkan menghadapi jadwal yang berat dalam waktu dekat. Mereka hanya akan menghadapi tim kecil seperti Genoa, Empoli, Palermo, dan Sassuolo. Serta Olympiakos Piraeus di Liga Champions.

Baca Juga:

Fabregas: Chelsea Juga Punya 'Messi'

Keluarga Pemilik MU Masih Terima Ancaman dari Fans

Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Mess Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini