Sukses

Hindari Degradasi, Klub Brasil Gunakan Jasa Hipnotis

Portuguesa, kini terancam terdegradasi.

Liputan6.com, Sao Paolo - Percaya atau tidak, terkadang faktor-faktor lain di luar dunia sepakbola justru dapat membantu prestasi sepakbola itu sendiri. Ada beberapa sosok yang percaya akan hal-hal magis dapat membawa kemenangan bagi timnya.

Klub asal Brasil, Portuguesa, kini terancam terdegradasi usai beberapa penampilan buruknya di kompetisi Serie B Brasil. Pasalnya mereka kini tengah berada di posisi 19 klasemen setelah 27 pekan bermain.

Seperti dilansir NDTV (7/10), pelatih Portuguesa, Vagner Benazzi mengatakan. "Saya tidak ingin kehilangan segala peluang. Saya tahu apa yang ia (Olimar Tesser) lakukan dan saya ingin ia melakukan hal yang sama pada para pemain saya sebelum pertandingan."

Musim lalu, Portuguesa masih berada di kompetisi Serie A Brasil sebelum akhirnya terdegradasi dan kini mereka tengah berada di posisi dua terbawah klasemen Serie B, terancam jatuh ke Serie C.

Baca Juga:
Terkuak, Ini Rahasia De Gea Tampil Ciamik Saat Lawan Everton
2 Pemain Arsenal Ini Biang Keladi Terciptanya Penalti
Miss Universe Tolak Cinta Ronaldinho Karena Bau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini