Sukses

`Permainan AS Roma Lebih Baik dari Juventus`

Radja Nainggolan menegaskan bahwa permainan AS Roma lebih baik ketimbang yang diterapkan Juventus.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjalani pertandingan berat pada Minggu (5/10/2014) malam WIB. Roma akan menghadapi Juventus di Stadion Juventus, Turin.

Laga tersebut menjadi pertandingan paling bergengsi di Serie A musim 2014-15. Pasalnya, kedua kesebelasan belum mengalami kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Liga Italia.

Gelandang Roma, Radja Nainggolan menegaskan bahwa permainan timnya lebih baik ketimbang yang diterapkan pasukan Massimiliano Allegri.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/704686/original/radja_nainggolan_1.jpg

"Kami sangat kompetitif. Kami juga memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik. Anda bisa melihat kalau kedua tim dalam keadaan baik, tapi kami memainkan sepak bola lebih baik dari mereka," ucap Nainggolan, dikutip dari Goal.

Pria berusia 26 tahun tersebut sadar kalau laga melawan Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) tidak akan berjalan mudah. Dia memprediksi Juventus akan bangkit setelah menelan kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (2/10/2014) WIB.

"Kami akan menghadapi tim yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Laga ini pasti bakal sangat sulit. Juventus pasti akan bangkit setelah menelan kekalahan di Madrid. Tapi, kami akan bermain dengan cara yang terbaik dan berharap meraih kemenangan," tutup pria berdarah Batak tersebut.


Baca juga:

Indra Sjafri Siapkan Variasi Skema PermainanLiverpool vs West Brom: Tuan Rumah Dalam BahayaKiper Chelsea Puji Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.