Sukses

Prakiraan Formasi Liverpool vs West Brom

Saat ini kedua tim masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Premier.

Liputan6.com, Liverpool - Dua tim papan tengah, Liverpool dan West Bromwich Albion akan bertemu di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Pada bentrokan yang digelar Sabtu (4/10/2014), Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam laga ini, Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool diprediksi tetap menerapkan formasi 4-3-3. Mario Balotelli masih dijadikan ujung tombak. Penyerang kebangsaan Italia itu kemungkinan bakal didampingi Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Untuk Sturridge, kondisinya sejauh ini masih belum pulih. Namun ia bisa diandalkan demi mempertajam lini serang Liverpool yang baru bisa mencetak satu gol hingga pekan keenam Liga Premier.

Di kubu West Brom, manajer Alan Irvine sepertinya tetap memilih formasi 4-2-3-1. Formasi tersebut memberikan pengaruh positif di tiga laga terakhir yang dilakoni The Baggies.

Jika West Brom menang, mereka berpeluang masuk ke zona Liga Champions. Saat ini, West Brom sudah memiliki 8 poin tertinggal dua angka dari Arsenal yang menduduki peringkat empat.

Sementara Liverpool, klub berjuluk The Reds itu ada di posisi 14 klasemen. Setelah melakoni enam pertandingan, Liverpool hanya mampu meraih tujuh poin.

Prakiraan fromasi:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno; Henderson, Gerrard, Lallana; Coutinho, Sturridge, Balotelli

West Brom (4-2-3-1): Ben Foster; Pocognoli, Lescott, Dawson, Olsson; Gardner, Morrison; Brunt, Dorrans, Sessègnon; Samaras

* Saksikan Live Streaming Liverpool Vs West Bromwich Albion, Sabtu 4 Oktober 2014 pukul 21:00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini