Sukses

Tekuk Parma, Inzaghi Bangga Jadi Pelatih Milan

Pippo Inzaghi tak bisa menutupi kegembiraannya setelah Milan sukses mengalahkan Parma

Liputan6.com, Milan: AC Milan menang tipis 5-4 atas tuan rumah Parma pada laga pekan kedua Serie A, Senin (15/9/2014) dinihari WIB. Berkat kemenangan ini, kini Rossoneri berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan enam poin.

Usai laga, pelatih Milan, Pippo Inzaghi, mengaku sangat senang dan bangga menjadi pelatih Milan. Namun, Inzaghi juga sempat kesal, karena  dalam pertandingan itu, anak asuhnya banyak kebobolan.

"Kita harus sangat, sangat senang, karena ini adalah tim yang luar biasa. Jangan lupa di mana kita berasal, "kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya melihat langkah yang kami terapkan dalam pelatihan untuk mencetak gol yang hebat, tapi saya juga melihat bahwa kami banyak kebobolanm," ujar Inzaghi. "Itu adalah permainan yang sangat terbuka, tapi saya pikir Milan memang pantas menang," imbuhnya.

Setelah menaklukkan Parma di kandangnya, Milan bersiap menghadapi laga berat. Pekan depan Milan akan menjamu Juventus di San Siro.

"Kami punya pertandingan besar  di San Siro, dan kami benar-benar berniat untuk menikmatinya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini