Sukses

Allegri Bantah Juventus Krisis Pemain

Morata dan Barzagli akan dibawa Allegri dalam daftar pemain untuk menghadapi Udinese.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membantah laporan timnya mengalami badai cedera. Allegri menegaskan para pemainnya dalam kondisi baik semua. Hanya Luca Marrone yang tidak fit.

Sebelumnya muncul kecemasan Juve dilanda krisis pemain setelah adanya kabar Arturo Vidal dan Carlos Tevez mendapat cedera baru pada pekan ini.

Kabar tersebut ternyata tidak benar. Allegri mengaku timnya siap tempur melawan Udinese nanti malam. Vidal dan Andrea Pirlo memang masih absen tapi tidak lama lagi akan segera kembali.

"Kami harus jelas tentang pemain yang cedera. Saya mendengar banyak hal tanpa akal di sekitar. Beberapa pemain sudah cedera sebelumnya atau bermain di Piala Dunia, seperti Andrea Barzagli atau Arturo Vidal," kata Allegri seperti dikutip dari Goal.

"Chiellini terkena skorsing jadi tidak bisa main. Namun dia berlatih bersama tim sekarang dan Morata akan bergabung dengan tim segera. Mengenai Barzagli, dokter telah melakukan kerja luar biasa dan dia akan duduk di bangku cadangan besok."

"Tevez baik-baik saja. Dia hanya memiliki masalah kecil ketika menendang bola. Pirlo hampir siap tampil lagi. Marrone satu-satunya pemain yang tidak fit," tegas Allegri.



Morata dan Barzagli akan dibawa Allegri dalam daftar pemain untuk menghadapi Udinese. Keduanya kemungkinan akan berada di bangku cadangan terlebih dulu.

Skuat Juve lawan Udinese: Buffon, Romulo, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Asamoah, Lichtsteiner, Storari, Evra, Rubinho, Pereyra, Mattiello.

Baca Juga:

Fans MU Paling Banyak Ditahan Polisi
Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris
Muenchen Buat Keputusan Tepat Jual Kroos ke Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.