Sukses

Juventus Ikut Buru Bek Barcelona

Dengan kontrak tinggal tersisa semusim, Alves diperbolehkan menjalin kontak dengan klub lain mulai 1 Januari.

Liputan6.com, Turin - Juventus memanaskan persaingan untuk mendapatkan bek kanan Barcelona Daniel Alves. I Bianconeri ingin merekrut Alves dengan gratis pada akhir musim 2014/2015.

Pemain asal Brasil itu memang bisa didatangkan dengan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, kontrak Alves bersama Barca habis Juni 2015. Alves hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dengan kontrak tinggal tersisa semusim, Alves diperbolehkan menjalin kontak dengan klub lain mulai 1 Januari. Juve dikabarkan Fichajes.com ingin Alves meneken pra kontrak Januari 2015.

Juventus membidik Alves karena mereka terancam ditinggal bek kanan Stephan Lichtsteiner. Kontrak pemain asal Swiss itu juga akan habis Juni 2015 dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Tidak mudah mendapatkan Alves. Pemain 31 tahun itu diincar banyak klub besar. Beberapa tim Liga Premier Inggris dan Paris Saint Germain sudah sejak lama dikaitkan dengan eks pemain Sevilla itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini