Sukses

Loic Remy Tolak Pakai Nomor Punggung Sial Chelsea

Fans Chelsea memiliki keyakinan bagi siapapun yang mengenakan nomor punggung 9, maka karirnya akan meredup.

Liputan6.com, London - Loic Remy tak mau mengenakan nomor punggung 9 Chelsea. Padahal, nomor itu kini tak ada pemiliknya usai ditinggalkan Fernando Torres yang pindah ke AC Milan.

Dilansir Dailymail, mantan penyerang Queens Park Ranger itu memilih mengenakan nomor punggung 18. Penyerang bernilai 10,5 juta pounds itu kini membiarkan nomor punggung warisan Torres itu tak bertuan.

Belum diketahui alasan Remy menolak mengenakan nomor punggung 9. Namun, fans Chelsea memiliki keyakinan bagi siapapun yang mengenakan nomor punggung 9, maka karirnya akan meredup.

Memang, ada sejumlah pemain Chelsea yang permainannya justru meredup setelah mengenakan nomor punggung 9. Sebut saja Torres. Sebelum pindah ke Chelsea, Torres menjadi tumpuan Liverpool untuk mencetak gol.

Dari 142 kali membela Liverpool, Torres mencetak 81 gol. Sementara saat 172 kali bermain di Chelsea, Torres hanya mencetak 45 gol saja.

Selain Torres, Franco Di Santo juga terkena kutukan nomor sial Chelsea. Bahkan penyerang Argentina itu hanya menyumbang satu gol untuk Chelsea dalam dua musim.

Tak hanya itu, striker haus gol seperti Hernan Crespo dan Mateja Kesman juga tak dapat mencetak banyak gol. Crespo hanya 10 kali mencetak gol, sedangkan Kezman hanya 7 gol saja.

Bahkan striker sekaliber Didier Drogba pun enggan mengenakan nomor punggung 9. Dia lebih suka memakai nomor punggung 11.


Baca Juga:
Drama 6 Gol, Argentina Ganti Gebuk Jerman
Jorge Mendes, Agen Super Dibalik Transfer 'Gila' MU
Model Seksi Spanyol: CR7 Tidak "Tahan Lama" di Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.