Sukses

Wenger: Podolski Tidak Dijual

Wenger menyebut akan memasang pemain tersebut di leg kedua babak play off Liga Champions.

Liputan6.com, London - Kabar perpindahan penyerang Arsenal, Lukas Podolski, ke Serie A ditepis manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia menegaskan tidak akan melepas Podolski ke manapun di bursa transfer ini.

Bahkan Wenger menyebut akan memasang pemain tersebut di leg kedua babak play off Liga Champions menghadapi Besiktas pada 28 Agustus dinihari WIB.

"Podolski adalah salah satu pemain di skuat ini besok dan akan tetap bersama kami," jelas Wenger seperti dilansir Sportsmole (26/8/2014).

Sebelumnya dikabarkan, pemain Timnas Jerman ini tengah diminati klub elite Italia, Juventus, AS Roma, dan Napoli. Bahkan sang agen telah menyebut Podolski tertarik bermain di Serie A.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/678700/original/Parade+kemenangan+Arsenal+%28Foto+6%29.jpg

The Gunners memang jarang menempatkan Podolski di skuat utama. Pasalnya ia kalah bersaing dengan Olivier Giroud, Oxlaide Chamberlain, dan kini datang satu penyerang baru, Alexis Sanchez.

Agen Podolski, Ali Pektas, menilai hal itu sebagai salah satu alasan Podolski ingin hengkang. "Kami terbuka untuk mengkaji penawaran mana pun. Dengan bentuk kontrak apapun, Anda harus melihat klien saya, sebagaimana pesepak bola lainnya, menginginkan kesempatan waktu bermain sebanyak mungkin," sebutnya dilansir Football Italia.

Baca Juga:

Giroud Cedera, Arsenal Pantau 3 Striker
Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.