Sukses

Video Pemain Arsenal jadi Korban Pertama Magic Spray

Busa Magic Spray mengenai wajah gelandang Arsenal, Santi Cazorla.

Liputan6.com, London - Kejadian unik terjadi pada laga Arsenal kontra Crystal Palace di Stadion Emirates, Sabtu (16/8/2014) malam WIB, pada laga perdana Liga Premier Inggris. Pemain Arsenal, Santi Cazorla punya kisah buruk dengan Magic Spray.

Ketika itu, tengah terjadi tendangan bebas untuk Arsenal dan akan dieksekusi Cazorla. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Jonathan Moss, memperingatkan Cazorla untuk tidak menendang bola sebelum peluit berbunyi.

Usai berbicara dengan pria berusia 29 tahun tersebut, Moss mengeluarkan Magic Spray, yang merupakan 'senjata baru' seorang wasit. Kemudian, dia berusaha membuat lingkaran untuk menandakan tempat bola yang bakal disepak Cazorla.

Sayangnya, semprotan itu macet. Busa yang disemprotkannya ke lapangan tidak keluar. Moss pun mencoba melakukannya di udara.

Ketika diarahkan ke udara, semprotan itu bekerja. Nasib malang dialami Cazorla yang berada di belakang Moss. Arah angin mengubah arah semprotan. Hasilnya, busa Magic Spray mengenai wajah pemain asal Spanyol tersebut.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal. Dua gol Arsenal dicetak oleh Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey. Gol dari Crystal Palace ditorehkan Brede Hangeland.

Berikut video Cazorla menjadi korban pertama Magic Spray:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.