Sukses

Durant Absen Bela Amerika di Piala Dunia

Absennya Durant membuat menambah panjang daftar pemain bintang Amerika yang tidak bisa ikut berlaga di Spanyol.

Liputan6.com, Chicago - Timnas basket Amerika Serikat kembali mendapat kabar buruk. Kevin Durant dipastikan absen di Piala Dunia Basket yang dimulai akhir bulan ini. Bintang Oklahoma City Thunder itu memilih mundur dari tim nasional Amerika.

Durant mundur karena alasan mengalami kelelahan fisik dan mental. "Ini keputusan yang sangat sulit karena saya sangat bangga membela negara ini," kata Durant seperti dikutip dari Reuters.

Absennya Durant membuat menambah panjang daftar pemain bintang Amerika yang tidak bisa ikut berlaga di Spanyol. Sebelumnya Amerika sudah kehilangan Kevin Love, Blake Griffin, LaMarcus Aldridge dan MVP final NBA Kawhi Leonard.

Paul George juga terpaksa absen di Spanyol karena mengalami cedera patah kaki mengerikan saat tengah berlatih bersama Amerika. Pelatih Amerika Mike Krzyzewski belum memutuskan siapa pemain yang akan dipanggil menggantikan Durant.

Tidak tampilnya Durant membuat kekuatan Amerika melemah. Durant merupakan pemain yang lengkap. Durant dalam beberapa musim terakhir sering jadi pemain paling subur di NBA.

Baca Juga:
3 Kontroversi Howard Webb yang Untungkan Manchester United
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
WAGs Seksi Ini Pamer Payudara di Majalah Dewasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini