Sukses

Van Der Vaart Bantah Bereuni dengan Redknapp

Keduanya pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur selama dua tahun.

Liputan6.com, Hamburg - Gelandang Hamburger SV, Rafael van der Vaart, membantah kabar yang menyebutkan ia akan segera kembali ke Liga Premier. Meski belakangan ini banyak kabar beredar yang mengatakan Van der Vaart akan bergabung dengan Queens Park Rangers (QPR).

Manajer QPR sendiri, Harry Redknapp memiliki pengalaman melatih Van der Vaart kala keduanya masih bekerja sama di Tottenham Hotspur. Namun kini niat reuni keduanya belum mendapat titik cerah.

"Redknapp belum menghubungi saya, kami berdua tidak berkomunikasi," ujarnya seperti dilansir Skysports.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, tapi sejauh ini saya dan Redknapp belum berkomunikasi sama sekali," ungkap mantan gelandang Real Madrid itu. "Kami menikmati hubungan yang sangat baik saat masih di Tottenham. Ia adalah manajer yang hebat."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/130584/original/img_sun_tot-070412.jpg

Pria asal Belanda ini sempat membela Spurs di musim 2010 hingga 2012 lalu. Ia pun mampu beradaptasi dengan baik saat bermain di Liga Premier itu.

Van der Vaart sendiri merasa itu merupakan performa terbaiknya selama bermain di Liga Premier. "Saya merasa berada dalam performa terbaik. Saya mencetak 12 gol di Liga Premier dalam satu musim dan mencetak 13 gol di musim berikutnya."

Baca Juga:

Griezmann Tak Pikir Panjang Gabung Atletico

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

Zanetti Nikmati Jabatan Barunya Bersama Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini