Sukses

Pique Komentari Kehadiran Bek Baru Barcelona

Kehadiran Jeremy Mathieu dinilai Pique sebagai pembelian yang positif.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Gerard Pique memberi komentarnya terkait kehadiran bek baru, Jeremy Mathieu. Pique memberikan komentarnya ini saat hadir di ulang tahun ke-4 perkumpulan suporter Barcelona di Sant Guim, Sabtu (26/7/2014).

"Meski dia lebih banyak main di kiri dan kurang berpengalaman sebagai bek tengah, tapi dia tampil bagus ketika tampil di tengah. Saya terkejut bisa main dengan dia di tim ini. Posisi bek tengah adalah posisi yang harus kami perkuat dan kehadiran Mathieu itu positif," ujarnya seperti dikutip Marca.

Kehadiran Mathieu membuat stok bek tengah Barcelona cukup lengkap. Kini, selain Pique, ada Javier Mascherano, Marc Bartra dan bahkan Adriano kerap main di tengah. Kehadiran Mathieu membuat Barcelona diprediksi makin kokoh.

Sementara itu, Pique juga bicarakan soal bertahannya Xavi Hernandez di Barcelona. "Meski rumor beritakan dia akan hengkang, pada akhirnya itu tidak terjadi. Saya selalu lihat Xavi bertahan dengan tim ini," tandasnya.

Pique yakin Barcelona akan menjalani musim yang bagus musim ini. "Banyak talenta bagus di tim ini. Kami akan lakukan apapun untuk menang. Kami penantang serius untuk gelar dan kami akan memberikan segalanya," pungkasnya.


Baca Juga:
Tidak ke MU, Ini Tanda Hummels Gabung Barcelona
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Cleverley Bangga Jadi Kapten Setelah 11 Tahun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini