Sukses

Anak Ronaldo Masih Belum Tahu Siapa Ibunya

Elma dan ibu Ronaldo, Dolores, tetap berusaha merahasiakan identitas ibu Cristianinho.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih tetap merahasiakan identitas wanita yang melahirkan putra pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr atau biasa dipanggil Cristianinho. Bahkan putra Ronaldo yang sudah berusia empat tahun itu hingga kini juga masih belum tahu siapa ibunya.

Ronaldo pada Juli 2010 secara mengejutkan mengumumkan telah menjadi seorang ayah. Namun Ronaldo tidak mengungkapkan siapa wanita yang telah melahirkan putranya itu. Kabarnya Cristianinho merupakan hasil hubungan gelap Ronaldo dengan seorang pelayan restoran berparas cantik di Amerika Serikat.

Pria Portugal itu sudah membuat perjanjian dengan wanita tersebut untuk tidak muncul ke publik. Sebagai kompensasi, Ronaldo memberikan uang 10 juta pound. Sang ibu kemudian dikabarkan sudah meninggal dunia tahun 2011 lalu.

Kini, Cristiano Ronaldo Jr sudah mulai tumbuh besar. Ia sering hadir bersama neneknya untuk menonton Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun ternyata Cristiano Ronaldo Jr masih belum tahu siapa ibunya.

Adik Ronaldo, Elma, mengaku Cristiano Ronaldo Jr cukup sering bertanya mengenai siapa ibunya. Tapi Elma dan ibu Ronaldo, Dolores, tetap berusaha merahasiakannya.



"Kami mengatakan kepadanya, ibunya berada di Surga, tapi kakak dan ibu saya meminta kami tidak mengulangi pernyataan itu. Kami sekarang mengatakan ibunya sedang pergi jauh. Dia kemudian tidak bertanya lagi," kata Elma kepada Mirror.

Pertanyaan seputar ibu dari anak pertama Ronaldo ini mencuat setelah pekan lalu Dolores merilis biografi resmi. Dalam biografi tersebut, Dolores bercerita ia pergi ke Amerika untuk mengambil Cristianinho pada tahun 2010.

Cristianinho saat ini tinggal di Madrid bersama Ronaldo. Dolores membantu Ronaldo membesarkan Cristianinho. Dolores memperkirakan Ronaldo tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya saat ini, model seksi Irina Shayk. Cristianinho belakangan cukup sering muncul dipublik bersama Ronaldo dan Irina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.