Sukses

Transfer Mathieu ke Barcelona Masuki Babak Baru

Valencia hanya ingin melepas bek andalannya ini jika Barcelona bersedia memberikan uang sebesar 20 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Valencia, Jeremy Mathieu semakin tak sabar untuk bisa pindah ke Barcelona. Menurut laporan yang dimuat beberapa suat kabar Spanyol, Mathieu sengaja mendesak Valencia agar segera melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain kabarnya akan dijual dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 311 miliar. Jika tak ada halangan, kepindahan Mathieu sudah bisa diumumkan secara resmi pada pekan ini.

Barcelona memerlukan pemain bertahan seperti Mathieu untuk mengisi kekosongan di lini belakang pasca ditinggalkan Carles Puyol. Walaupun sempat tersendat karena Valencia menolak untuk melepasnya, Barca akhirnya bisa meyakinkan klub berjuluk Kelelawar Mesatalla itu untuk memberikan pemainnya yang sudah berusia 30 tahun tersebut.

Jika berhasil mendarat di Barcelona, Mathieu akan menjadi rekrutan kelima di musim panas ini. Sebelumnya, Barca sudah lebih dulu mendatangkan Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

 

Baca juga:

Selangkah Lagi Remy Jadi Pemain Liverpool

Sporting Lisbon Pagari Carvalho Rp 303 Miliar

Atletico Berharap Chelsea Mau Diskon Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini