Sukses

Bek Valencia Tergiur Gabung ke Barcelona

Demi sang pemain, Barcelona siap mengeluarkan 20 juta euro atau setara Rp 315 miliar.

Liputan6.com, Valencia - Keinginan Barcelona mendatangkan Jeremy Mathieu mendapat lampu hijau. Secara terang-terangan, sang pemain menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Lionel Messi Cs. Ia bahkan mengakui bahwa saat ini sudah mendapat tawaran dari klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

"Valencia telah menerima tawaran dari klub yang sangat penting. Saya tak akan menyembunyikan kenyataan sebab ini akan jadi langkah besar dalam karier saya," ucap Mathieu yang dikutip dari Soccerway.

"Lima tahun lalu saya datang ke Valencia dengan status bebas transfer. Saya rasa transfer kali ini bermanfaat baik untuk kita semua. Saya pikir sudah saatnya untuk mengambil langkah yang penting. Namun saya ingin membantah tuduhan yang mengatakan bahwa saya memberontak dan menolak untuk bekerja dengan tim," tambah sang pemain.

Kabarnya, Barcelona sudah menyiapkan 20 juta euro atau setara Rp 315 miliar untuk membawa Mathieu ke Estadio Camp Nou. Pemain kebangsaan Prancis itu diharapkan bisa mengganti peran Carles Puyol.

Selain Mathieu, El Barca juga mengincar bek papan atas lainnya. Nama-nama seperti Vincent Kompany, Marquinhos, Joan Miranda dan Jan Vertonghen masuk ke dalam bidikan pelatih Barca, Luis Enrique. (Van)

 

Baca juga:

Del Bosque Janjikan Perubahan untuk Spanyol

7 Pemain Muda Yang Akan Menggebrak Eropa

Mascherano Sebut Messi Pemain dari Planet Lain

Alasan Debuchy Gabung Arsenal

7 Pemain Muda Yang Akan Menggebrak Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini