Sukses

Manchester United dan Chelsea Bertarung Dapatkan Cavani

Cavani selalu kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Diaz Abraham

Kabar Cavani tak betah di klubnya, Paris Saint-Germain langsung mendapat respons dari sejumlah klub besar. Manchester United dan Chelsea pun langsung gencar untuk mendatangkan striker asal Uruguay itu.

Pemain yang menyisakan kontrak selama empat musim bersama PSG ini telah mempersembahkan satu gelar Ligue 1 dan satu piala Coupe de la Ligue yang didapatkan pada musim perdananya.

Cavani geram dengan perlakuan yang diberikan manajeman kepada dirinya. Sebab, pemain berusia 27 tahun ini kurang mendapat jam bermain. Dia selalu kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ketika ia bermain di Piala Dunia Brasil, Cavani tidak mengesampingkan kemungkinan transfernya ke United. Ketika ditanya apakah dirinya akan pindah ke Old Trafford musim depan, ia berkata, "Dalam sepakbola, anda tidak akan tahu. Apapun bisa terjadi. Suatu hari anda berada dalam satu tim dam hari berikutnya anda bisa berada di tim yang lain."

Karir profesionalnya dimulai ketika dirinya bergabung dengan klub asal Uruguay, Danubio Montevideo kemudian dia bergabung dengan Palermo pada 22 Juli 2010. Pada 2011 ia bergabung dengan Napoli dan langsung menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A.

Aksi Cavani di Napoli membuat PSG terpikat. Klub kaya Prancis itu pun langsung membeli Cavani dengan nilai 55 juta poundsterling pada 2013.

Baca Juga:
10 Momen Penting di Piala Dunia 2014
5 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014
[INFOGRAFIS] Akhir Pesta Bola 2014 Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini